16/06/10

Info Lomba PTK


KOMPETISI PENILAIAN TINDAKAN KELAS

Nama Kegiatan
Kompetisi tentang Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Bagi Guru MI, MTs, dan MA negeri/swasta di Jawa Tengah, Jawa Timur, dan D.I. Yogyakarta.

Dasar Pemikiran

Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dikembangkan untuk memfasilitasi para praktisi pendidikan utama para guru dalam upayanya melakukan perbaikan kualitas pembelajaran di sekolah/madrasah. Melalui PTK ini, para guru diharapkan dapat mengembangkan berbagai gagasan konstruktif untuk peningkatan kualitas pembelajaran berbasiskan riset. Artinya, gagasan-gagasan konstruktif yang dikembangkan tidak saja bersifat teoretik, tetapi sekaligus didukung fakta-fakta empirik hasil penelitian lapangan.

Dalam rangka memfasilitasi dan menumbuhkembangkan kreatifitas para guru di bawah Kementerian Agama, maka Balai Penelitian dan Pengembangan Agama Semarang memandang perlu untuk mengadakan lomba penulisan karya tulis ilmiah dalam bentuk PTK. Penelitian ini diperuntukan bagi guru-guru PNS pada MI, MTs, dan MA yang berada di provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, dan D.I. Yogayakarta.

Selengkapnya dapat di Download disini

Oleh : admin, Senin, 24 Mei 2010 08:05:03





0 komentar:

Posting Komentar